Dikala Senyuman Itu Mendebarkan…..

Di pagi saat berpapasan dan itu kebetulan sekali atau entah gimana bisa sampai kantor bareng. Tiba-tiba suara merdu menyapa, "Pagi mas, tumben kok baru berangkat jam segini?", sambil diiringi senyuman manis. Ya Allah her smile make my heart was breathing so hard. Dengan sok cool biar tidak kelihatan gugup kujawab,"Nggak papa, sekali-kali berangkat agak siang". …

Lanjutkan membaca Dikala Senyuman Itu Mendebarkan…..

Iklan

Aroma Terapi Yang Menenangkan…….

Hai sahabat tau nggak kopi merupakan salah satu aromaterapi yang cocok untuk menghilangkan stress sekaligus menambah kenyamanan kita entah itu dalam bekerja, istirahat, mengemudi mobil, dan beraktifitas bersama keluarga di rumah. Bisa juga digunakan sebagai penetral bau dalam kulkas, penghilang bau sepatu dan banyak lagi fungsinya. Kado Kopi Maka dari itu Sultan mempunyai produk ampuh …

Lanjutkan membaca Aroma Terapi Yang Menenangkan…….

Udah Lupa Caranya…

Assalamu alaikum sahabatku, kali ini aku mau nanya ke kalian para pembaca sih, gimana caranya mendekati lawan jenis agar bisa diajak taaruf atau langsung nikah deh kalau bisa. Soalnya sudah sekian lama bertahun-tahun aku tidak pernah mendekati lawan jenis dengan perasaan yang lebih, karena aku jika sudah punya satu yaudah untuk selamanya. Karena mungkin bukan …

Lanjutkan membaca Udah Lupa Caranya…

Selalu Ada Hal Baik Dibalik Hal Buruk

"satu hal yang kini aku mengertimeski berat bibir ini mengucapakan selalu ada kata selamatdalam setiap kata selamat tinggal" Lirik yang bagus diambil dari lirik Selamat (Selamat Tinggal) dari Virgoun feat Audy. Sangat berkesinambungan dengan judul, jadi buat sahabat Sultan semua jangan sedih dan jangan galau dengan perpisahan, karena ada kata selamat dalam setiap kata selamat …

Lanjutkan membaca Selalu Ada Hal Baik Dibalik Hal Buruk

Tersenyumlah…!

Senyum merupakan kebiasaan yang paling sederhana yang perlu kita praktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena apa, dengan tersenyum kita bisa menanamkan energi positif ke dalam diri kita. Senyuman adalah misteri yang mewakili bermacam ekspresi dalam dirimu. Senyum yang tulus dapat menebar banyak energi positif ke setiap orang yang kita temui. Bahagia Orang lain akan mudah senang …

Lanjutkan membaca Tersenyumlah…!

Membalas Semua dengan Kebaikan

Hay Sobat Sultan semua, semoga kita semua selalu diberi nikmat yang luar biasa oleh Sang Pencipta. Di dunia ini semua diciptakan dengan 2 sifat yang saling berdampingan. Ada kebaikan & keburukan, ada siang & malam, laki-laki & perempuan, dan banyak lagi. Disini saya membahas antara kebaikan & keburukan, mana yang ingin kita unggulkan, kalau kita …

Lanjutkan membaca Membalas Semua dengan Kebaikan

Luruskan & Jernihkan Tujuanmu

Setiap orang mempunyai cita-cita yang tinggi & dengan ambisi besar mereka berusaha untuk meraihnya. Eeits, usaha maksimal boleh tapi jangan melupakan Allah & orang sekitarmu. Berdoa & berusahaa kemudian ikhlaskan apa hasilnya nanti. Bisa dimaksud bila hasilnya keberhasilan biar kita tidak terlarut dalam kebahagiaan itu, atau sebaliknya bila hasilnya kegagalan maka kita tak akan kecewa …

Lanjutkan membaca Luruskan & Jernihkan Tujuanmu