Indahnya Bersamamu

Indah bersamamu bukan hanya saat senang dan saat kau menyenangkan saja, tetapi saat menikmati kemarahanmu dan emosimu yang sekali marah sangat tinggi emosimu. Aku rasa semua ini indah sampai sekarang, karena keindahan bukan hanya terletak pada kenyamanan hati saja, tapi terletak dari sampai mana kau bersyukur mempunyai pasanganmu sekarang. Nikmati saja dikala kau bahagia atau dibahagiakan, memarahi atau dimarahi, susah atau disusahkan dll. Dari situ menandakan bahwa kau serius.

Jangan bandingkan pasanganmu dengan orang yang kamu jadikan panutanmu apalagi kalau sudah menikah, karena dari itu sejauh manapun hubunganmu kamu tidak akan bahagia. Dan saya sangat bersyukur bersamamu karena kamu masih manusia, kamu masih bisa marah, senang, sedih, bahagia, emosi tinggi, dan kamu memang indah.

Indahnya bersamamu itu akan selalu ada disetia waktu dan melekat dihatiku. Bagiku kemarahan itu bukan semuanya jelek dan bukan sifat hewan. Kemarahanmu padaku dan sebaliknya kuanggap sebagai bentuk kekhawatiranmu. Pernah kumarah hingga membuatmu lepas kontrol namun itu bukan kemarahan seekor hewan, tapi di dalam hati tak surut perasaanku padamu.

Kita masih muda dan labilnya emosi itu wajar, namun kita juga harus bersikap dewasa dalam meleramnya. Ucapan kata “Sayang” dalam bentuk suara sangat aku tunggu untuk meredamkan hati ini jika emosi. Semarah2ku aku tetap sayang dan cinta, semarah2mu aku juga tetap sayang dan cinta.

Karena cinta itu indah, seindah bersamamu

Denganmu kubisa curhat sepuasku meskipun kau katakan itu aku mengeluh, tak apa. Kau juga mengatakan kalau aku selalu menjagakan dirimu pun tak apa. Yang terpenting aku tetap berjuang untukmu, kau ragukan gajiku tak mampu memenuhi kebutuhanmu pun juga tak apa, yang terpenting aku tetap berjuang untukmu. Karena suatu saat tiba waktunya kau akan bersyukur dikala aku sudah tiada. Bersyukur bahwa bersama pasanganmu itu indah dan nikmatilah itu dikala apapun.

Indah itu bukan berarti hal yang nyaman dan menyenangkan saja, tapi indah itu adalah sejauh mana kita bersyukur

“Jangan membohongi dan menutupi hatimu soal cinta dikarenakan amarah”

#salamsetia

By : SuLtan_nganyeLin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s