Salah Mempercayakan Privasi

Privasi adalah suatu rahasia pribadi atau masalah pribadi yang hanya kita sendiri ketahui dan rasakan. Namun kadang kita merasa berat merasakannya makanya jika kita punya pasangan kadang kita sudah merasa percaya dan menceritakan segalanya hal pribadi yang hanya kita ketahui dan kita alami saja. Menceritakan kepada pasangan itu sangat mengurangi beban kita, namun kita harus hati-hati karena kekasih belum tentu jadi suami/istri kita.

Meskipun kita sudah yakinpun belum tentu dianya kuat akan keyakinan itu atau sebaliknya. Berdasar pengalaman pribadi, alangkah baiknya tidak diulangi lagi sebelum dia jadi yang sah untukmu. Karena kekasih belum tentu suami/istri kita nanti, sabar dan tahanlah privasimu. Ceritakan semua kepada Sang Pencipta, kelak kalian akan mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan.

Dan jangan sampai kalian terlena terlalu serius pada hubungan yang telah kalian jalin, jalani saja dan pasrahkan pada Allah agar tetap terjaga. Jangan sampai kalian serius menjaga hubungan tapi ternyata yang kau jaga adalah istri/suami orang kedepannya. Bagi yang sudah terlanjur, ikhlaskan dan jadikan itu sebagai amal jariyahmu telah berbagi ilmu dan mendidik ke hal2 yang baik. Salam setia dan salam berjuang dariku sang Penulis

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s