Gayung Rasa WC

Hay temen-temenku, hari ini ada cerita lucu sih bagiku hehehe semoga bagi kalian juga yak.  Pagi tadi eh iya pagi tadi ketika aku sahur, kayaknya temen satu kosku sedang mencuci pakaian. Mungkin gayungnya dia yang mindahin jadi di atas closet padahal di ember sudah ada gayung lain. Entah maksudnya apa saya kurang tahu, ya inilah kalau mindahin sesuatu dan tidak dikembalikan ditempatnya. Alhasil karena habis subuh aku kebelet mau pup jadi yah tanpa lihat-lihat yang di atas closet langsung ku berposisi pup dan tidak sengaja gayungnya ketendang  lalu pegangannya masuk ke lubang closet iyuuuh. Ku ambil bagian yang belum terkena air closetnya kmudian tak taruh di depan kamar mandi.

Eeeeh pas aku selesai mandi ternyata pas keluar gayungnya udah nggak ada dan ada yang makai buat mandi. Eeeuuuuuhhh padahal bekas itu, aku nggak berani ngomong ke yang makai hehe tapi kalau inget pasti kebayang betapa menjijikkannya wkwkwkwk. Dan kuhafalkan gayung yang itu aku nggak mau makainya. Udah ah ceritanya hehe lain kali tak critain catatanku yang menarik yang teringat aja yak. Yang bikin kita semua bahagia aja jangan yang galau-galau nanti bisa membuntukan ide. Bye kawanku semua #salamsetia bagi yang sudah berpasangan jangan mudah tergoda atau curhat kepada selain pasangan kalau ada masalah dalam hubunganmu. Itu sama saja membuka pintu buat orang ketiga masuk merusak hubungan yang telah kalian bangun kuat sejak bertahun-tahun.

By : SuLtan_nganyeLin

Iklan

3 pemikiran pada “Gayung Rasa WC

  1. Terima kasih ceritanya, yang membuat pipiku mengembang sejak awal baca.
    Yaps, ditunggu ‘Catatan Hatiku’ berikutnya yang bikin kita semua bahagia, karena dapat ide dan bahagia juga ngembanginnya, jadi senyuman.
    🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s