Tidur & Kenyang

Hay Sobat hayooo udah bisa nebak belum kenapa judulnya begitu???? Ini pernah ku alami saat aku masih SD kira2 kelas 6. Saat masih lucu2 dan pinter banget hingga smua cewek pinter pada mendekat hehehe. Eh bukan ini alur critanya, biar nggak banyak belok alur critanya, langsung aja deh. Saat jam pulang dan perut sudah mulai minta untuk diisi. Yah dulu sih uang sakuku cuma Rp 500 itu saja daripada kubuat jajan mending kutabung, makanya nggk makan sama sekali ketika jam istirahat. Paling kalau ditraktir temen baru makan hehe. Pulang sekolah dengan jalan kaki saat terik jam 1 siang.

Β Perjalanan kira-kira 1,5 Km jalan kaki, namun sesampai di rumah sudah terasa capek sekali karena saat di sekolah juga banyak sekali tugas yang harus dikerjakan nanti malam, makanya aku langsung saja ganti baju dan tidur. Entah kenapa saat tidur aku bermimpi sedang membuka pintu kamar dan menuju dapur untuk mengambil nasi, sayur plus lauk2nya. Dan langsung kumakan deh itu semua hingga kenyang. Setelah kenyang tiba2 aku membuka mata dan tersadar dalam kondisi duduk di depan meja makan dengan piring bekas makan dengan kondisi letaknya setengah ada di meja dan stengah lagi tidak dimeja hampir jatuh sih.

Melihat itu aku terus bertanya2 apa aku tadi makan beneran atau cuma mimpi, kalau mimpi kok ada buktinya. Eeeeh ternyata ada saksi yang melihatnya yaitu ibuku sendiri gara2 awalnya saat aku tertidur tiba2 berisik seperti kesulitan membuka pintu kamar. Setelah berhasil membuka pintu kamar, ibuku terus mengikutiku hingga aku tersadar. Yah sampai sekarang aku masih berpikir2 kok bisa mimpi sama dengan kenyataan. Mungkin disitu alam bawah sadar kita sedang bekerja, yang sedang memikirkan sesuatu.

Hehe kurang tau ini cerita lucu, aneh atau apalah. Intinya sebelum tidur itu tenangkan pikiranmu dulu agar tidak jadi aneh seperti ini hehe udah dulu yak. Semoga suka πŸ˜€

By : SuLtan_nganyeLin

Iklan

7 pemikiran pada “Tidur & Kenyang

      1. Iya, iya, Mba percaya, makanya mau baca. Biar berkaca dari pengalaman penulis di ‘Catatan Hatiku’.
        Eksis terus yaaa, berbagi kesan dan pesan dalam perjalanan hidup ini.
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s