Berjalan Bersama Demi 1 Tujuan

Every couple pasti mempunyai rencana dan kenginginan yang sama di awal hubungan untuk membangun komitmen. It’s good, dalam membangun sebuah komitmen sangat diperlukan ini untuk melekatkan rasa saling percaya di dalam diri masing-masing. Saat awal dari hubungan itu ibarat perjuangan kita sejak dilahirkan mulai dari yang hanya bisa menangis hingga bisa berlari. Buatlah ini agar tetap saling beriringan, menangis bersama, bisa duduk bersama, latihan berdiri bersama, latihan berjalan, hingga kalian bisa lari dengan kencang berusahalah untuk tetap bersama dan jangan saling meninggalkan.

Karena pasangan yang akan selalu sejajar disampingmu, bukan di depan ataupun dibelakangmu. Meskipun salah satu diwajibkan memimpin, tetaplah beriringan. Pemimpin harus menjaga dan melindungi, sedangkan pasangannya berkewajiban mendukung pemimpinnya dan tetap mengingatkan jika pemimpinnya berlaku salah menyimpang dari aturan pernikahan.

kesetiaan

Tetaplah menjaga kata “saling” karena itu sangat penting dalam keberlangsungan hubungan. Sebesar-besarnya badai menerpa pohon, jika akarnya cukup kuat dan nutrisi pohonnya cukup pastilah dapat bertahan ataupun menghadapinya. Sebesar-besar masalah, jika rasa cinta itu melekat dan saling merawat pasti bisa menyelesaikannya tanpa ada perpisahan. Karena orang yang akan selalu ada di masa depan kita adalah pasangan. Orang tua bisa pergi mendahului kita, anak-anak jika sudah bertemu jodohnya akan hidup baru bersama pasangannya, saudara pasti ada keluarganya yang memerlukannya, semuanya akan pergi dari kita. yang tetap ada adalah teman hidupmu.

Tetaplah bersama, karena kau telah memutuskan untuk menerima cintanya. Apapun yang terjadi itu pilihanmu, maka cintailah keputusanmu, rawat, dan pertahankanlah. Karena sesuatu yang pergi, meskipun kembali pasti tidak akan sama lagi

Bu : SuLtan_nganyeLin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s