Aku Ingin Bahagia

Hai sobat SuLtan semua, sorry ya baru berbagi lagi karena kemarin sedang banyak kesibukan jadi baru sekarang menyempatkan menulis lagi dengan judul yang sangat diinginkan oleh setiap insan. Aku juga ingin bahagia loh, tapi seperti apa sih batas bahagiamu semua ini. Padahal sudah banyak yang kita dapatkan lo, kenapa masih merasa belum bahagia hanya dengan cobaan beberapa masalah saja.

Perlu aku ingetin nih kalian dan aku khususnya, cobaan yang kita terima tidak sebanyak nikmat dan hal baik yang kita dapatkan. Cuman cobaan biasanya datang ketika kita tidak mensyukuri semua yang kita dapatkan itu. Yah tidak sesering nikmat yang kita peroleh pokoknya. Seharusnya sih kita harus bersyukur untuk bahagia menerima nikmat yang ada.

Kebahagiaan itu tak terbatas tapi bisa dengan mudah untuk diperoleh atau bahkan bisa sangat sulit didapatkan. Gimana sih cara mudahnya, yaitu dengan cara mensyukuri dan menikmati sekecil apapun yang kita punya. Terus kok bisa sangat sulit didapatkan itu kenapa sih???? Yah karena kita terlalu menuruti nafsu yang menggoyahkan pikiran kita sehingga menimbulkan ambisi yang besar. Hingga kita tidak merasa jika ambisi itu telah kita peroleh, dan malah berpikir yang lebih jauh lagi tanpa mensyukuri dan menikmati suatu nikmat dari Allah. Dengan itu kita tak akan pernah merasakan kebahagiaan yang sangat nikmat.

Semoga kita selalu mensyukuri semua yang telah kita dapatkan, karena nikmat lebih banyak daripada masalah jika kita mensyukurinya.

 

Iklan

2 pemikiran pada “Aku Ingin Bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s