Apa lagi SkenarioMu Tuhan??

Kita sebagai aktor dan aktris di dunia ini hanya mengikuti alur yang diatur oleh Sang Pencipta. Kadang kubingung dan berpikir sekaligus bertanya “Apalagi skenario yang akan kuhadapi dan kujalankan Ya Allah??”. Terutama soal cinta yang itu sangat sensitif bagi orang yang sudah seumuranku ini yang telah berpikir banyak untuk masa depan. Di saat setelah Engkau skenariokan aku kehilangan cinta kenapa itu bertepatan dengan kedatangan orang yang ada di masa lalu yang sangat lama tak bertemu sebut saja mantan.

Sempat aku bertanya cobaan apalagi yang akan kuhadapi. 6 tahun lamanya sudah tidak putus kontak juga. Kenapa tiba-tiba muncul dan menyapa, yang aneh kenapa aku tak marah dan sangat welcome. Lama kelamaan akrab lagi hinggak tiap hari saling ngobrol meskipun jarak kita sangat jauh dan lokasi yang beda negara. Meskipun sudah akrab banget, dihatiku tak ada rasa yang lebih dari hanya teman.

Entah hatiku masih tertutup atau emang tidak tertarik dengannya lagi, selain itu ada orang baru yang membuatku tertarik meskipun belum ada rasa cinta. Dan orang baru itu cukup sulit didekati tapi entah kenapa sangat welcome denganku. Sungguh ku tak paham dengan skenarioMu Tuhan. Soal jodoh aku hanya berusaha tapi soal hasil sudah Engkau tuliskan di Lauhul Mahfuz. Mungkin sekarang aku masih dibikin LDR dengan jodohku yang belum ku tahu. Tapi aku selalu berusaha memantaskan diri untuk jodohku yang akan bersamaku untuk lebih dekat denganMu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s